Obat Kolesterol Darah Tinggi atau Hipertensi Super Ampuh De Nature

Obat Kolesterol Darah Tinggi atau Hipertensi Super Ampuh De Nature-Darah tinggi atau hipertensi menjadi masalah klasik masyarakat di indonesia saat ini, angka penderita darah tinggi di indonesia cukup memprihatinkan sehingga masyarakat memerlukan obat yang ampuh. memang umumnya yang terkena darah tinggi adalah orang dengan usia lanjut, tapi baru-baru ini survei di indonesia membuktikan anak muda pun bisa terserang darah tinggi.obat herbal kolesterol darah tinggi paling ampuh




Pengertian Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi termasuk penyakit yang sangat beresiko. Mengidap hipertensi maka akan muncul jenis penyakit berbahaya lainnya seperti jantung koroner, stroke dan lain-lain.

Tekanan darah ditentukan baik oleh jumlah darah pompa jantung dan jumlah resistensi terhadap aliran darah di arteri. Semakin banyak darah dipompa jantung dan semakin sempit arteri maka semakin tinggi tekanan darah anda.obat darah tinggi herbal paling ampuh di apotik

Gejala darah tinggi terkadang tidak terlihat dengan jelas untuk itu coba sekali-kali anda kunjungi dokter untuk mengecek tensi darah.Umumnya tekanan darah tinggi akan berkembang dalm waktu lama atau hitungan tahun.

Gejala Tekanan Darah Tinggi

Berikut beberapa ciri-ciri atau tanda-tanda jika anda mempunyai tekanan darah tinggi

  1. Sakit kepala
  2. Sesak napas
  3. Mimisan
  4. Terdapat titik darah pada mata
  5. Mual dan muntah
  6. Mati rasa
  7. Memang kerap kali orang telat menyadari karena memang tekanan darah tinggi tidak mempunyai gejala khusus dan dignifikan.Jika anda sudah berusia 18 tahun ada baiknya lakukanlah tensi darh minimal 2 tahun sekali.

Penyebab Tekanan Darah Tinggi


Ada dua jenis tekanan darah tinggi.

Hipertensi Primer (esensial)

Jenis hipertensi yang peling sering menyerang. Ketika usia anda semakin bertambah maka anda 2x lebih beresiko mengidap hipertensi yang satu ini.

Hipertensi sekunder

Beberapa orang memiliki tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh kondisi yang mendasarinya. Jenis tekanan darah tinggi ini disebut hipertensi sekunder, cenderung muncul tiba-tiba. Berbagai jenis penyakit dan pengunaan obat-obatan dapat menyebabkan hipertensi sekunder, seperti:

  1. Penyakit ginjal
  2. Tumor kelenjar adrenal
  3. Masalah tiroid
  4. Cacat tertentu dalam pembuluh darah Anda dilahirkan dengan (kongenital)
  5. Obat-obat tertentu, seperti pil KB, obat flu, dekongestan, penghilang rasa sakit
  6. Obat-obatan terlarang, seperti kokain dan amfetamin
  7. Penyalahgunaan alkohol atau penggunaan alkohol kronis
  8. Apnea tidur obstruktif

Faktor Risiko

Tekanan darah tinggi memiliki banyak faktor risiko, di antaranya:

Usia
Seiring bertambah umur anda maka resiko terkena tekanan darah tinggi juga akan semakin meningkat. Pada laki-laki usia paling rentan adala mulai 45 tahun ke atas sedangkan pada wanita 65 tahun keatas.

Ras
Faktanya orang bekulit hitam lebih beresiko tekena hipertensi selain itu juga lebih mungkin mengalami komplikasi serius, seperti stroke, serangan jantung dan gagal ginjal.

Riwayat kesehatan keluarga


Jika ayah, ibu, kakak atau salah satu sudara mempunyai tekanan darah tinggi maka anda lebih beresiko.

Kelebihan berat badan atau obesitas

Semakin bertambah berat badan maka semakin kencang tekana darah untuk memasok oksigen dan memenuhi nutrisi kejarangna tubuh.obat darah tinggi herbal paling ampuh di apotik

Kurang beraktifitas
Orang-orang yang tidak akitif menggerakan tubuhnya cenderung memiliki denyut jantung lebih tinggi. Semakin tinggi tingkat jantung , semakin keras jantung harus bekerja dengan setiap kontraksi dan kuat gaya pada arteri.

Merokok

Bahan kimia dalam tembakau dapat merusak lapisan dinding arteri. Hal ini dapat menyebabkan arteri menyempit dan meningkatkan tekanan darah.

Terlalu banyak garam (sodium) dalam diet
Terlalu banyak natrium dalam diet dapat menyebabkan tubuh untuk mempertahankan cairan, yang meningkatkan tekanan darah.obat darah tinggi herbal paling ampuh di apotik

Terlalu sedikit kalium dalam diet
Kalium membantu menyeimbangkan jumlah natrium dalam sel. Jika tidak mendapatkan cukup kalium dalam diet atau mempertahankan cukup kalium, Anda dapat menumpuk terlalu banyak natrium dalam darah Anda.

Terlalu sedikit vitamin D
Vitamin D dapat mempengaruhi enzim yang diproduksi oleh ginjal yang mempengaruhi tekanan darah.

  1. Minum alkohol.
  2. Konsumsi alkohol juga faktor resiko tekena hipertensi

Bagaimana Tips Pengobatan Penyakit Tekanan Darah Tinggi ???


obat darah tinggi herbal paling ampuh di apotik -Pengobatan dapat dilakukan dengan berbagai macam cara dapat dengan cara memeriksakan kepada tenaga medis atau dokter dan dapat juga dengan ramuan herbal alami yang dapat dibuat sendiri dengan beberapa resep yang khasiatnya sudah terbukti, ini beberapa ramuan atau tanaman juga tumbuhan yang dapat mengobati dan mengurangi penyakit darah tinggi diantaranya :

  • Daun salam : menurunkan koesterol dan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar gula darah tinggi.
  • Rumput laut : menormalkan tekanan darah, menurunkan kolesterol tinggi, mencegah aterosklerosis.
  • Ketimun : Kadar mineral potassium yang tinggi berguna untuk mengurangi tekanan darah yang tinggi, serta berguna juga untuk mengurangi batu ginjal.
  • Blewah : Sama dengan ketimun yang kaya akan kandungan potassium, baik untuk mengurangi tekanan darah tinggi dan juga baik untuk masalah ginjal/kandung kemih.
  • Mengkudu : menurunkan kolesterol tinggi, menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kadar gula darah


Obat Herbal Darah Tinggi/Hipertensi Ampuh

Obat Moringa dan Hebatop merupakan salah satu produk terlaris dari apotik herbal de Nature Indonesia yang beralamat di Perum Cendana Asri no 9 Pahonjean Majenang Cilacap Jawa Tengah .


BPOM :
 
    POM TR. 173 304 731
    POM TR. 163 395 001

 
Konsultasi dan Pemesanan
 
Call/Sms 087705016761
Whatsap 085290504141


Manfaat dari Moringa dan Hebatop adalah membantu menurunkan kolesterol tinggi dan menormalkan tekanan darah tinggi (hipertensi).

Dengan kandungan dari 100% bahan alami menjadikan obat ini aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi kesehatan anda baik di konsumsi jangka pendek atau jangka panjang.

Harga Obat Herbal Darah Tinggi De Nature:
  •     1 Paket: Rp 295.000 (isi 1 botol Moringa dan 1 botol Hebatop)
  •     2 Paket: Rp 550.000 (isi 2 botol Moringa dan 2 botol Hebatop) hemat Rp 50.000
  •     4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 4 botol Moringa dan 4 botol Hebatop) hemat Rp 200.000


Detail Produk :
  • 1 botol Moringa isi 50 kapsul
  • 1 botol Hebatop isi 50 kapsul


Aturan Pakai :
  • Di minum 3X sehari 1 jam sebeleum makan sekali konsumsi 2 kapsul Moringa dan  2 kapsul Hebatop

Kelebihan obat herbal dibandingkan obat kimia

1.Tidak ada efek samping


Obat herbal adalah produk yang di temukan di alam yang biasanya berasal dari tanaman, bukan dari hasil zat kimia. Tentu saja secara logika kita sudah bisa menyimpulkan kalau Obat herbal alami tidak mempunyai efek samping.

Sebagai bukti adalah orang Indonesia telah berabad-abad meminum berbagai macam jamu tradisional dan belum pernah tercatat ada kasus efek samping yang mematikan.

2.Bebas toksin


Obat kimia adalah racun. Anda tidak boleh mengkonsumsinya sembarangan. Obat herbal bebas racun sehingga aman dikonsumsi siapa pun, bahkan seringkali memberikan efek meluruhkan racun dalam tubuh (detoksifikasi). Tentu saja bebas toksin apabila di produksi dengan baik.

3.Menghilangkan akar penyebab penyakit
Obat herbal tidak hanya berkhasiat menyembuhkan gejala penyakit, tetapi juga menghilangkannya hingga ke akar penyebabnya.

Hal ini karena efek obat herbal bersifat holistik (menyeluruh) sehingga tidak hanya berfokus pada penghilangan penyakit tapi juga pada peningkatan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

4.Lebih Mudah di Cari

Karena obat herbal itu aman di konsumsi, maka obat herbal tersebut lebih mudah di temukan. Sedangkan kalau obat kimia, tidak bisa di temukan sembarangan, contohnya untuk obat keras harus dengan resep dokter. Jadi, daripada anda harus susah-susah ke dokter, lebih baik anda cari obat herbal.

5.Multi-khasiat

Obat herbal alami biasanya bisa di gunakan untuk lebih dari satu jenis penyakit. Bahkan satu produk obat herbal bisa mengobati puluhan penyakit. Meskipun tidak semua obat herbal memiliki banyak khasiat, tergantung anda memilihnya.


Moringa dan Hebatop  merupakan produk herbal asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit  Kolesterol Darah Tinggi atau Hipertensi  dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2.

obat sakit saat kencing dan keluar nanah super paling ampuh





Produk obat de nature indonesia memiliki sertifikat HALLAL MUI, serta sudah melalui uji laboratorium sebelum mendapatkan ijin edar dari BPOM. Sehingga obat ini sangat aman digunakan untuk pengobatan dan merupakan alternatif pengobatan secara herbal paling tepat.

  1. Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan.
  2. Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk.
  3. Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggungjawabkan.
  4. Apoteker Yang berpengalaman.
  5. Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk.
  6. Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar).

Anjuran Selama Pengobatan Hindari makanan Seperti :
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol

 Untuk Anda Yang Menginginkan Obat Herbal Kami.? Berikut Adalah Tata Cara Pemesananya

CARA PEMESANAN :
  1. Silahkan hubungi kami di 087705016761 Atau 085290504141
  2. BBm : D4750976 | WA : 085290504141
  3. Silahkan Sms / BBm  Obat Apa yang di Pesan dan sertakan alamat lengkap anda. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan.

Konfirmasi Pembayaran:

Setelah anda melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami;
 
 
Setelah Ada Transfer Segera konfirmasikan pesanan anda dengan Format Sms:

“Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”



Contoh:

  1.     Nama : anwar
  2.     alamat : , Jl. Pahonjen Km.5 Perum Cendana Asri no.9 Majenang Cilacap Jawa Tengah,
  3.     Obat : Obat Kolesterol
  4.     Tf : via Bank BNI 320.000.
  5.     No  ; 081908xxxx.

Maaf kami tidak menerima pertanyaan :
  •     Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim
  •     Mas, ini penipuan bukan???
  •     Sekarang kan banyak penipuan???
  •     Saya kan tidak kenal situ???
  •     Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Jawaban:
  • @ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.



Kami berikan jaminan, jika paket tidak sampai alamat, maka uang kami kembalikan 100 % sesuai harga barang. dan Setelah barng kami kirim, kami berikan untuk no resi pengiman jdi anda bisa cek untuk posisi paket sudh sampai mana di www.cekresi.com



Testimoni


NB : Untuk Testimoni Kesembuhan Dapat Anda Minta Secara Langsung Dengan Hubungi Kami Via WA / BBM (Testimoni Berupa Screenshot Percakapan Kami Dengan Pasien Yang Mengungkapkan Kepuasanya Setelah Menggunkan Pengobatan Tradisional Kami)

Testimoni Paket Sampai


HARAP BACA SEBELUM PESAN
  1. Kami memberlakukan sistem transaksi online sebagaimana umumnya yaitu barang dikirim setelah kami menerima pembayaran
  2. Kami akan memastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang kembali
  3. Kami hanya menjual PRODUK ORIGINAL, jika palsu uang kembali 100%
  4. Kami belum membuka cabang dimanapun jadi semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia
  5. Barang dikirim via Tiki, JNE Dan Pos jadi jangan takut barang tidak kami kirim, sebagai bukti pengiriman nanti kami infokan no resinya.

Pesan Motivasi : Jangan Pernah Takut Untuk Mengobati Jika Anda Ingin Sembuh, yang Maha Kuasa Mencipakan Penyakit Pastilah Juga Ada Obatnya, Jadi Janganlah Putus Asa Jika Anda Mengalami Penyakit Ini.


SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

“BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KESEHATAN ANDA …!!! JANGAN RAGU UNTUK BEROBAT KEPADA KAMI , PESAN SEKARANG DALAM WAKTU DEKAT PAKET SAMPAI ALAMAT TUJUAN ANDA“